2 Komentar

Testimoni GLutera Glutathione Pemutih Wajah Alami dan Aman – Member GLutera NetWorK


Testimoni GLutera Glutathione Pemutih Wajah Alami dan Aman – Member GLutera NetWorK

Dychana
Umur : 34 Tahun
Pekerjaan : Mahasiswa / Wiraswasta
Alamat : Jl. AKS. Tubun – Gresik – Jawa Timur – 61114
Telpon / HP : 0856.4854.5252

.͡▹ Kesaksian :

“Wanita Mana sich yang Ϟƍƍαќ Suka Memiliki Wajah Putih dan Cerah Berseri sekaligus Sehat…??”

Di penjuru dunia manapun pastinya Ϟƍƍαќ ada satupun wanita yg Ϟƍƍαќ ingin memiliki Wajah Putih dan Cantik.

Wajah putih adalah Dambaan setiap Wanita (istri). dan Suami juga pastinya senang memiliki istri yang berwajah putih dan bersih.

.͡▹ Dulu saya pernah tertarik dengan salah satu produk kecantikan berupa cream pemutih wajah yang katanya racikan dokter dan di klaim paling cepat memutihkan wajah dan dijamin aman. *(Maaf saya tidak menyebutkan merk produk tsb)

Saya coba memakai produk itu ± tiga bulan, namun apa yang saya rasakan..?? Ternyata kulit wajah saya malah mengelupas dan kulit menjadi tipis dan kemerah merahan seperti iritasi. Karena merasa kurang cocok, Lalu saya coba menghentikan memakai produk itu, namun apa yg terjadi, kulit wajah saya malah nampak kusam dan agak kehitam hitaman.

Saya juga pernah memakai salah satu produk pemutih wajah berupa sabun “herbal” yang katanya juga bisa memutihkan wajah secara cepat dan aman. Namun semua itu tidak sesuai kenyataan. Wajah saya malah tumbuh Jerawat kemerah merahan dan bercaknya sulit sekali hilang. Bahkan bekas jerawat yg satu belum hilang sudah tumbuh lagi jerawat lainnya.

Hampir saja saya putus asa dan bermaksud tidak ingin lagi menggunakan produk produk pemutih wajah, karena suami juga menyarankan agar saya tidak lagi memakainya dan bahkan melarangnya, karena takut kulit wajah saya malah jadi tambah rusak.

Lalu sampai pada saatnya ada seorang teman yang menyarankan saya untuk mengkonsumsi / memakai sebuah produk kesehatan yang berdampak pada kecantikan. Produk ini sebenarnya adalah sebuah antioksidan dahsyat *(bahkan disebut juga Master Antioksidan atau induknya antioxidant).

Sebelumnya saya sempat ragu.., namun Setelah saya mencobanya beberapa minggu, saya baru menyadari dan merasakan kalau saya sudah benar benar menemukan sebuah produk antioksidan yang hebat dan berefek samping pada kulit tubuh dan wajah saya.

Efek samping “Glutera” benar benar dahsyat.. Jerawat dan bintik” hitam yang ada di wajah saya hilang begitu saja, bahkan nyaris Ϟƍƍαќ berbekas, hanya ada tinggal satu atau dua saja yg masih ada bekasnya. Namun saya yakin sebentar lagi semua bekas jerawat itu akan hilang.

Kulit tubuh dan wajah saya pun nampak lebih putih daripada biasanya. Wajah nampak lebih cerah alami. Tubuh pun terasa lebih fresh dan fit. 😀

Nggak bisa dipungkiri lagi…, Kali ini GW memang harus bilang WoouuwW..!!!

Begitulah sekelumit cerita sebagai testimony / kesaksian pemakai produk Glutera Glutathione.

Untuk mengetahui Cara Bergabung di Jaringan Glutera Indonesia / Daftar Member silahkan ikuti tautan berikut ini :  http://dychanaglutera.com/registrasi

Tag : pemutih wajah yang aman dan alami, cepat dan murah

GLutera Gresik OnLine

SMS : 0856-4854-5252

Twitter : @GluteraGresik

Facebook : Glutera Gresik OnLine

** Konten Ini di Update Via Aplikasi WordPress For BlackBerry **

2 comments on “Testimoni GLutera Glutathione Pemutih Wajah Alami dan Aman – Member GLutera NetWorK

Tinggalkan komentar