4 Komentar

BPOM GLUTERA No Reg : MD 867013001850 ASLI BUKAN PALSU


Oia… cuman Ngabarin aja Eaaa… Kalau saat ini Glutera udah Terdaftar dan Punya Nomor Registrasi di BPOM Loh… Sesuai BC yg saya terima Via Broadcast BBM dari Kantor Glutera Pusat bahwa BPOM GLUTERA terdaftar dengan No Reg : MD 867013001850 (ini ASLI loh .. BUKAN PALSU)*

Terima kasih…
Salam Sehat dan Cantik

Dychana

PIN BB : 261a4a2F
HP : 085648545252

GLUTERA INDONESIA

GLUTERA

4 comments on “BPOM GLUTERA No Reg : MD 867013001850 ASLI BUKAN PALSU

  1. Sumber :

    Database Registrasi – BPOM RI – Badan POM
    http://www.pom.go.id › Halaman Utama › Produk › Semua‎
    12 Agt 2013 – MD 867013001850 – Terbit : 31 Juli 2013 – Minuman Serbuk Cokelat Merk : GLUTERA – Kemasan : Kemasan Ganda (75 g /5 sachet @15 g)

  2. Tahukah anda,mengapa GLUTERA beda dbanding yang lain?
    Salah satunya adalah karna Glutathione yg trkandung dalam Glutera dhasilkan melalui proses “yeast extraction” (extract ragi).
    Ragi yg dgunakan utk memproduksi extract Glutathione adalah ragi terbaik yang dinamakan “torula yeast”. Torula yeast, yg kmudian dgunakan sebagai peng-extract pd asparagus dan sayur2an lain utk memproduksi Glutathione,slama beberapa tahun trakhir ini telah dapat dibuktikan kealamiannya,keamanannya dan kemurniannya.
    Torula yeast sendiri telah mulai dgunakan pertama kali di Jerman pada Perang Dunia I sebagai sumber makanan dan protein. Dan sampai sekarang masih tetap dgunakan sebagai suplemen kesehatan di Jerman dan telah mndapat sertifikasi aman dari FDA Amerika.
    Torula yeast yang dhasilkan dari tanaman,dgolongkan ke dalam pangan fungsional,karena selain dpt dikategorikan sbagai bahan pangan yang aman utk dikonsumsi dlm jangka panjang,dia jg mempunyai banyak manfaat positif utk kesehatan, dan salah satunya adalah sbagai penghasil GLUTATHIONE.
    Penjelasan ini jg bisa menjawab pertanyaan kita akhir2 ini mengapa GLUTERA dimasukkan ke dalam kategori pangan fungsional oleh BPOM.
    Yaitu karna GLUTERA yg mengandung Glutahione Yeast Extract aman utk dkonsumsi dalam jangka panjang sebagai minuman kesehatan,di samping itu juga GLUTERA dgn Glutahione-nya mempunyai banyak manfaat yang luar biasa utk kesehatan tubuh kita scara menyeluruh.
    Jadi,kalo mau yang aman dan sehat,kenapa harus pilih yg lain?!
    GLUTERA is the best choice for our health

    (sumber: Kohjin Life Sciences,Japan)

  3. Masih bingung nih??trus knapa kandungan pd kemasan glutera yg baru wrnanya tdk sama dgn wrna glutera sebelumnya? yang lama lebih orange terang yg baru orange pudar?trus pada kemasan lama bagian belkangnya trcantum semua kandungan gluter sama dan sesuai dengan yg dibrosur sedangkan kemasan baru tdk sm dgn brosur?? Takut dah bayar mahal mahal eh malah dpt produk palsu???

  4. Aku dah beli 4 paket kbetulan temen temen kantor order? Ada temen yang nanya knp beda dgn glutera yg sebelumnya yang dia beli ditempat lain?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: